Cek Recall Honda Brio Indonesia


Cek Recall Honda Brio Indonesia. info penting untuk warga surabaya yang punya mobil honda MOBILIO, JAZZ, BR-V, HR-V dan BRIO. sekarang sedang berjalan program kampanye product update (PUD) yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor atau HPM sebagai agen pemegang merek honda di Indonesia. kampanye product Update (PUD) adalah program Recall Honda Master rem atau airbag inflator yang bertujuan untuk memastikan standar keamanan dan kualitas tertinggi pada produk seluruhnya. disamping itu juga untuk mencegah agar tidak terjadi kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan berpa kerusakan pada sistem rem yang tentunya sebagai perlindungan bagi pengendara selama di kendaraan.

perlu dicatat bagi warga surabaya bahwa kampanye recall honda berlaku untuk lima mobil dengan tahun produksi tertentu. silahkan dicatat mungkin ada mobil anda masuk daftar recall honda sebagai berikut : untuk mobil honda mobilio dengan tahun produksi 2014 - 2017, jazz tahun produksi 2014 - 2017, brio tahun produksi 2014 - 2017, BR-V tahun produksi 2014 - 2017. sedangkan untuk mobil BR-V dari tahun produksi 2015 - 2017. adapun untuk memastikan apakah mobil anda teridentifikasi PUD atau tidak silahkan Cek Recall Honda Brio Indonesia di website resmi honda indonesia yang akan dijelaskan di artikel ini.

namun konco-konco warga surabaya tidak perlu khawatir karena program kegiatan kampanye recall honda MOBILIO, JAZZ, BR-V, HR-V dan BRIO 2018 tidak dikenakan biaya apapun kepada costumer atau pemilik mobil alias gratis. costumer diharapkan agar segera menghubungi honda costumer care atau dealer resmi honda terdekat. hal ini berkaitan dengan daftar janjian recall honda (booking) yang kemungkinan akan panjang pada hari-hari terakhir pendaftaran. sebelum ke dealer sebaiknya dipastikan dahulu apakah mobil tersebut termasuk PUD atau tidak dengan cara Cek Recall Honda Brio indonesia di website resmi honda-indonesia.

disamping itu pihak PT HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada costumer yang mobilnya teridentifikasi masuk PUD atau daftar recall honda. adapun masa kampanye program product update berlangsung dari tanggal 26 januari 2018 sampai 26 juli 2018. namun tidak perlu khawatir masa perbaikan atau pemeriksaan dan penggantian akan terus berlangsung walaupun masa kampanye selesai. oleh karenanya segera Cek Recall Honda Brio Indonesia menghubungi honda costumer care di nomer 0800 11 12 789 mulai hari senin sampai jumat, dari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB atau menghubungi dealer resmi honda setempat.

Cek Recall Honda Brio Indonesia
untuk dapat melakukan cek recall honda master rem atau airbag iflator dibutuhkan nomor rangka mobil. anda dapat menemukan nomor rangka mobil anda di STNK atau dapat juga ditemukan di bawah kap mesin atau pilar pintu kendaraan sebelah kiri penumpang depan. adapapun langkah mengecek apakah mobil anda termasuk daftar recall honda atau tidak silahkan ikuti langkah berikut :

1. silahkan kunjungi web resmi honda indonesia
Cek Recall Honda Master Rem
website resmi honda indonesia
2. turun ke bawah dan klik CEK MOBIL ANDA
Cek Recall Honda Master Rem
klik Cek Mobil Anda
3. kemudian klik Check My Honda
Cek Recall Honda Master Rem
klik Check My Honda
4. isikan nomor rangka mobil honda dan kode yang diminta serta klik CHECK
Cek Recall Honda Master Rem
masukkan nomor rangka mobil, kode dan klik Check
5. jika nomor benar maka muncul informasi apakah kendaraan anda termasuk PUD brake master cylinder/inflator airbag atau tidak termasuk dalam daftar recall honda.
Cek Recall Honda Master Rem
mobil brio yang termasuk PUD brake master cylinder
Cek Recall Honda Master Rem
Mobil Honda
Cek Recall Honda Master Rem
Tanggal Penting
mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang hal yang berkaitan dengan recall honda freed, crv, accord atau odyssey. akan tetapi akan menjelaskan mengenai cara Cek Recall Honda Brio Indonesia melalui website resmi honda.

demikian artikel tentang bagaimana cara Cek Recall Honda Brio Indonesia semoga memberikan manfaat bagi siapa saja yang membacanya. terima kasih.

Cek Recall Honda Brio Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cek Recall Honda Brio Indonesia"

Posting Komentar